Oct 19, 2014

Ini Blog Curhatanku - Winda Damayanti

Hallo semuanya, selamat datang di blog pribadiku. blog ini rencananya akan jadi tempat curhatan aku. ya selain cerita sama temen, kan bisa juga ditulis di blog, buat kenang2an nanti kalau sudah punya anak cucu hehehe ...

Dulu waktu SMP sampai SMA aku suka nulis di buku diary pribadi. tapi kadang ngeselin kalau pas ketahuan temen cowok, mesti deh dibully habis2an, dasar cowok :D

Tapi sekarang sih terserah aja yang mau ngebully aku kalau tau aku nulis curhatan di sini. biarain aja seluruh dunia tau isi hatiku. cieee ...

Sebenernya aku sudah kenal dengan blog lama, tapi baru kali ini berani nyoba bikin blog pribadi. ya setelah baca sana-sini gimana sih membuat blog itu. akhirnya terciptalah blog windamays ini.

curahan hati winda damayanti

Buat temen2 yang kenal atau pengen kenal sama aku juga bisa follow G+ aku di alamat https://plus.google.com/+WindaDamayantiOnline tapi kalau kenalan jangan nakal ya, nanti aku jewer kupingnya hehehe ... kaya cik gu'nya upin ipin ajah ...

Semoga dengan adanya blog ini kebiasaan nulis curhatanku bisa tersalurkan, tentunya curhatan yang positif aja ya, jangan yang sedih2, pamali.

Hmm .. tapi nanti ya pasti ada share apapun yang kira2 menurut aku bermanfaat bagi temen2 semuanya dan kita bisa saling bertukar pikiran/ ilmu.

Baiklah segitu dulu aja salam pembukanya, kepanjangan juga gak ada yang mau baca palingan hehehe ...

Salam kenal dari aku Winda Damayanti

0 comments:

Post a Comment