Nov 2, 2018

Kekuatan Bunga - Media Mengekspresikan Perasaan

Windamays - "All the flowers would have very extra special powers" merupakan salah satu petikan dari Lewis Carroll's Alice in Wonderland. Bunga telah menjadi simbol kedamaian dan cinta sepanjang zaman. Dari gerakan "Flower Power" pada tahun 1960-an, ketika aktivis dan pasifis muda Jane Rose Kasmir difoto menanam bunga di bayonet penjaga di Pentagon selama protes terhadap Perang Vietnam pada 21 Oktober 1967. Kejadian pada waktu itu masuk dalam budaya dan warisan Amerika untuk merefleksikan momen damai di masa perang, melambangkan suatu perlawanan pasif yang baru, yang diciptakan oleh esai Ginsberg 1965 berjudul How to Make a March/Spectacle. Pada akhir 1800-an seorang wanita menolak seorang pelamar yang mengiriminya mawar kuning. Selama perang dunia, seorang pria yang pergi bertempur di luar negeri mungkin akan melupakan pacarnya. Kebanyakan orang ingat bahwa mawar merah berarti "Aku mencintaimu," tetapi floriografi itu sendiri sebagian besar telah dilupakan, sebuah praktik Victorian di mana jenis-jenis bunga tertentu memiliki arti yang berbeda.

Bunga pada kerangka manusia prasejarah

bibit bunga calla lilies
www.hollandbulbfarms.com
Dalam beberapa kasus, bunga mungkin memiliki representasi yang lebih suram seperti calla lilies di pemakaman. Baru-baru ini bukti bunga dating kembali ke periode prasejarah telah ditemukan melalui 'Bunga Fosil'. Para arkeolog menemukan kerangka seorang pria, dua wanita dan seorang bayi yang dikubur bersama di tanah yang mengandung serbuk sari bunga di sebuah gua di Irak. Ini asosiasi bunga dengan gua yang tinggal Neanderthal dari zaman Pleistosen merupakan indikasi dari peran bunga dalam ritual penguburan. Analisis serbuk sari sedimen terkonsentrasi dalam batch, menyiratkan bahwa tandan bunga yang mungkin telah ditempatkan di kuburan. Pemeriksaan lebih detail terkait serbuk sari bunga memungkinkan para ilmuwan untuk mengidentifikasi banyak bunga yang hadir, yang semuanya memiliki beberapa sifat terapeutik.

Baca juga: Bahaya Kanker Ovarium

Bunga sebagai obat

Itu benar, sebelum kami memiliki apotek toko obat lokal dengan banyak sirup batuk berwarna-warni untuk membantu aliments kami, kami mengandalkan bunga. Bunga seperti calendula untuk sakit dan nyeri atau hyssop untuk sakit tenggorokan. Hari ini Anda mungkin dapat menemukan Ecanechia di apotek setempat. Meskipun sebagian besar kekebalan meningkatkan kualitas dari bunga ini datang dari akar, itu adalah bunga penyembuhan semua sama. Untuk sebagian besar bunga penyembuhan adalah sesuatu dari masa lalu. Itu tentu saja jika Anda tidak termasuk salah satu bunga paling kontroversial saat ini, ganja atau bunga ganja. Bunga yang sangat diperdebatkan ini dikatakan membantu dalam sejumlah penyakit seperti sakit kronis, depresi dan sakit perut, hanya untuk beberapa nama. Meskipun beberapa negara telah melegalkan ganja untuk keperluan medis, distributor dan pasien yang bergantung pada sifat penyembuhannya berada di bawah pengawasan ketat tidak hanya pemerintah federal kita tetapi pejabat terpilih negara yang terus membantah validitas kekuatan bunga ini.

Bunga yang dapat dimakan

bunga Squash kuning
thegoodheartedwoman.com
Beberapa bunga sangat bagus untuk dimakan. Ambil bunga Squash. Bunga cerah dan cemerlang ini membawa rasa mentega musim panas. Cukup tumis ringan dan taburkan sedikit garam dan begitulah. Camilan lezat yang juga cantik. Dan Anda tidak pernah memiliki blueberry kering dan cokelat hitam dengan lavender segar dan harum, maka Anda tidak tahu apa yang Anda lewatkan. Dandelion yang sering disebut gulma adalah yang paling manis dengan madu seperti rasa ketika mereka dipetik muda. Lain kali Anda membuat salad atau pilaf nasi, cobalah menambahkan beberapa bunga dandelion dan sayuran hijau.

Taman Bunga

Menciptakan taman bunga yang dapat dimakan mata adalah hal yang bermanfaat untuk semua indra. Bunga sebagai tambahan yang dapat dimakan, menghadirkan cita rasa, warna, dan tekstur yang semarak ke salad, sup, casserole, dan hidangan lainnya. Makan bunga tidak seeksotis kedengarannya. Penggunaan bunga sebagai makanan tanggal kembali ke Zaman Batu dengan bukti arkeologi bahwa manusia awal makan bunga seperti mawar. Anda mungkin tidak ingin makan bunga jika Anda menderita asma, alergi, atau demam. Anda tentu ingin memastikan hanya memakan bunga yang telah tumbuh secara organik sehingga tidak memiliki residu pestisida. Saya menemukan bahwa yang terbaik adalah mengumpulkan bunga di bagian yang lebih dingin di siang hari seperti di pagi hari setelah embun menguap, atau menjelang sore.

cantiknya Calendula warna oranye
www.omcseeds.com
Beberapa bunga yang dapat dimakan umum, bunga tahunan yang mudah tumbuh dan juga lezat, termasuk sejumlah bumbu dan sayuran yang memiliki bunga yang dapat dimakan di samping bagian lain yang dapat dimakan. Calendula / pot marigold (Calendula officinalis) berwarna kuning, emas, atau oranye dengan rasa tajam dan pedas. Nasturtium (Tropaeolum majus) memiliki bunga dalam nuansa putih ke merah, dengan selada air dan rasa pedas. Bunga-bunga ini juga digunakan untuk kemampuan mereka untuk membantu melindungi tanaman lain di kebun Anda dari hama. Begonia tuberous (Begonia x tuberhybrida) memiliki bunga putih, merah muda, kuning, merah, oranye atau multicolor dengan rasa jeruk. Lobak (Raphanus sativus) memiliki bunga berwarna kuning, pedas-panas yang sangat mirip dengan bunga kuning dari sawi hijau. Jika Anda menyukai kepahitan arugula maka saya sarankan Anda mencoba bunga yang bermunculan di akhir musim tanam. Bunga-bunga putih dan coklat ini adalah tambahan yang indah untuk salad. salah satu kegunaan favorit saya ditaburi peterseli segar di atas jamur panggang. Bunga dari tanaman keras dan herbal juga menawarkan berbagai macam rasa. Chives (Allium schoenoprasum) memiliki bunga putih, lavender, atau ungu dengan rasa bawang yang kuat sempurna untuk mengambang di sup. Red clover (Trifolium pretense) memiliki rasa manis, merah muda atau bunga merah.

Violets (Viola odorata) memiliki bunga violet, pink, dan putih dengan rasa manis hingga sedikit asam yang menurut saya membuat mereka menjadi kandidat yang sempurna untuk permen. Begini caranya:

Dalam mangkuk, kocok dua putih telur dengan kocokan kawat hanya sampai berbusa. Masukkan gula ke dalam mangkuk lain. Mengambil satu ungu pada satu waktu, mengambilnya dengan batang dan mencelupkan ke putih telur, menutupi semua permukaan. Dengan lembut celupkan ke dalam gula, sekali lagi pastikan semua kelopak, bagian atas dan bawah, tertutup. Tempatkan di atas loyang berlapis kertas lilin; memotong batang. Menggunakan tusuk gigi, membuka kelopak ke bentuk aslinya. Taburkan gula pada area yang tidak dilapisi. Keringkan dalam oven 200 ° selama 30-40 menit atau sampai gula mengkristal. Dengan hati-hati, lepaskan violet ke rak kawat dengan spatula. Saya suka menggunakan spatula ikan yang sangat tipis untuk ini. Taburi lagi dengan gula jika violet tampak seperti sirup. Keren. Simpan dalam wadah kedap udara dengan kertas berlilin di antara lapisan.

Honeysuckle Flower
img.crocdn.co.uk
Bahkan pohon dan semak menghasilkan bunga yang dapat dimakan. Di musim semi saat cuaca mulai menghangat, aku suka membuka jendela kamarku dan mengisi kamarku dengan aroma harum bunga jeruk. Bau madu jeruk ini dapat ditangkap dengan melemparkan beberapa kuncup bunga segar ke dalam toples gula. Semakin lama bunga duduk di gula, semakin baik rasa yang akan Anda dapatkan. Pohon apel memiliki bunga-bunga putih dan / atau pink kecil yang lucu ini dengan rasa bunga hingga sedikit asam. Sementara pohon plum memiliki bunga berwarna pink hingga putih yang agak mirip tetapi dengan rasa ringan, seperti bunga nektar. Favorit pribadi saya adalah Honeysuckle (Lonicera spp.) Yang menampilkan bunga putih, kuning, pink, atau merah dengan rasa seperti madu. Saya hanya pernah melihat mereka merah. Ketika saya masih muda kami tinggal di Arizona untuk sementara waktu. Di sinilah saya pertama kali menemukan camilan manis ini. Meskipun pada umumnya saya tidak diijinkan permen, harta rubi kecil yang tersembunyi ini adalah rahasia manis yang layak dijaga.

Bunga yang tidak boleh dimakan

Sayangnya ada beberapa tanaman berbunga umum yang harus Anda hindari makan seperti hydrangea. Meskipun hydrangea tidak dapat dimakan, mereka masih cukup menakjubkan. Hydrangea memiliki kualitas yang unik. Warna-warna indah mereka ditentukan langsung oleh tanah tempat Anda menanamnya. Itu benar, tanah yang lebih asam adalah warna biru yang lebih dalam dari hydrangea Anda. Sekarang hydrangea putih sejati akan selalu tetap putih. Untuk sebagian besar hydrangea tidak tumbuh subur di dalam pot. Bunga-bunga lebat ini memiliki sistem akar yang biasanya akan keluar dari pot hanya dalam satu musim panas. Namun saya memiliki kawanan bahwa jika Anda meletakkan pot bunga hydrangea Anda di atas tanah, akarnya akan langsung tumbuh keluar dari lubang drainase di dasar pot dan langsung ke bumi. Tahun pertama bahwa hydrangea tumbuh di pot, diperlukan penyiraman yang normal, seperti halnya Anda menanam pot. Tapi tahun kedua, akarnya mulai menumbuhkan lubang drainase dan masuk ke tanah. Jangan memindahkan pot, semakin baik tanaman menjadi berakar ke tanah, semakin sedikit kebutuhan penyiraman tambahan. Jika Anda harus memindahkan tanaman atau memberikannya, potong saja akar di bawah pot, dan hydrangea harus melakukan transplantasi dengan sangat baik.

Pondasi halaman depan yang dramatis menyediakan aliran warna konstan. Carilah bunga yang cerah dan harum. Termasuk warna cerah, seperti aster, ibu semprot, alstromeria, dan aster kasino Monte, misalnya akan membantu menarik burung dan kupu-kupu dan penyerbuk lainnya ke kebun Anda. Tambahkan tanaman yang menawarkan pertumbuhan vertikal, seperti bunga matahari. Ingat aturan tiga, selalu mencoba untuk mengelompokkan tiga dari satu tanaman pada satu waktu untuk konsistensi visual. Menanam satu bunga dalam berbagai warna dapat memberikan dampak visual yang cukup. Namun jika Anda adalah penggemar tampilan yang lebih minimalis dan bersih, hanya dengan menempatkan kelompok besar bunga yang sama atau warna mekar yang serupa yang dapat menawarkan tidak hanya pemandangan yang memukau tetapi juga solusi kebun yang lebih bebas rewel.

succulents flower
www.succulentsandsunshine.com
Beberapa dari kita memiliki tantangan yang lebih sulit ketika datang ke ruang untuk kebun kita. Namun bahkan jika Anda tinggal di kondominium tinggi dengan sedikit lebih dari balkon Anda masih dapat menikmati taman bunga pot. Langkah pertama adalah memilih tanaman yang tepat untuk pot yang tepat. Ini akan membuat semua perbedaan di taman kontainer Anda. Saya mencari tanaman yang sesuai dengan area penampungnya. Misalnya apakah ruang memiliki matahari penuh atau di bawah pohon, atau di bawah naungan bangunan lain. Pot berpori, seperti tanah liat, memungkinkan air menguap, dan lebih cocok untuk tanaman tahan kekeringan seperti succulents atau ecanechia. Wadah plastik jelas menahan lebih banyak air.

Jadi pada gilirannya mereka lebih cocok untuk bunga yang membutuhkan lembab yang konsisten seperti kardinal. Tanaman invasif paling baik ditanam sendiri di mana mereka dapat dikendalikan atau seperti yang saya katakan "bebas mengambil alih". Pilih tanaman yang akan berbagi pot dengan menjaga ketinggian bervariasi untuk memungkinkan setiap tanaman memiliki kesempatan di bawah sinar matahari. Juga jika pengelompokan bunga pot Anda memilih bunga yang akan berkembang dalam kondisi serupa. Anda dapat membuat pernyataan dramatis, dengan wadah dengan satu jenis tanaman. Toko-toko bunga umumnya memiliki azalea yang bermekaran, ibu, gloxinias, dan cyclamen yang memberikan semburat warna yang indah dan cemerlang. Anda dapat menanam tanaman ini di berbagai wadah. Taruh pot di keranjang atau vas untuk menutup wadah plastik yang mereka masuki. Sebagian besar bunga toko bunga dianggap 'sementara' karena semua energi mereka telah difokuskan pada satu mekar mencolok yang besar. Sayang sekali. Taman semusim, seperti geranium, petunia dan begonia memberikan bunga yang terus menerus sepanjang musim panas. Hapus bunga yang layu dengan cepat untuk mendorong reblooming.

Ketika semusim taman ditanam dalam wadah sebagai tanaman tunggal atau dalam kelompok tanaman yang sama mereka memberikan massa warna. Saya menemukan bahwa pot pengelompokan bersama-sama dari tanaman tunggal memberikan kedalaman, variasi dan minat. Saya juga menikmati menggunakan kontainer yang memiliki berbagai warna dan bentuk. Namun saya telah melihat di lingkungan saya sebuah taman kontainer teras depan dengan berbagai jenis bunga hijau dan putih semua dalam pot putih mengkilap mengkilap. Pot semua ukuran berbeda seperti tanaman. Saya pikir seluruh tampilan bersih dan chic. Langkah cerdas lainnya adalah merencanakan taman kontainer yang akan bertransisi dari musim ke musim. Misalnya, mulai taman kontainer di akhir musim gugur dengan layering bulbs dengan waktu mekar bervariasi seperti tulip, daffodil dan crocus. Bersaranglah di sebuah pertanda ramah kontainer di tengah seperti, sunset hyssop atau coba tambahkan variasi trailing ke tepi. Perenial canna, day lily dan hibiscus semua baik-baik saja dalam wadah campuran. Karena tunas dari umbi muncul di musim semi, Anda bahkan dapat menambahkan semusim di antara tunas. Untuk bunga yang tumpah ke musim gugur tambahkan tanaman seperti daylilies. Saya sangat suka daylilies karena mereka adalah tanaman keras, mudah beradaptasi, tanaman keras yang kuat yang bertahan di taman selama bertahun-tahun dengan sedikit atau tanpa perawatan. Daylilies beradaptasi dengan berbagai kondisi tanah dan cahaya. Mereka membangun dengan cepat, tumbuh dengan kuat, dan bertahan hidup di musim dingin dengan sedikit atau tanpa cedera.

Flowering Bulbs

taman bunga Flowering Bulbs
www.mygardenlife.com
Flowering Bulbs adalah cara mudah untuk menambahkan cipratan warna tropis ke taman Anda. Anda bisa mendapatkan umbi bunga dari Gladiol tinggi yang anggun ke Oriental Lillies yang sangat harum. Tanam mereka sebagai perbatasan atau dalam wadah. Setelah mereka tumbuh Anda bahkan dapat memotong beberapa dan membuat buket bunga yang indah dan harum untuk rumah atau kantor. Umbi membutuhkan sedikit ruang kebun yang merupakan salah satu alasan mengapa mereka begitu hebat bagi tukang kebun perkotaan. Umbi dapat ditanam di tempat tidur bunga tahunan atau abadi, di antara semak-semak, di bawah pohon, dan di hampir setiap area lanskap. Mereka bahkan akan berkembang dalam pot. Dengan penjadwalan yang hati-hati, Anda bisa memiliki umbi berbunga yang mekar di bagian awal musim semi, dan mereka akan bertahan sampai pembekuan pertama di akhir musim gugur. Saya telah menemukan bahwa umbi terbaik berasal dari bisnis terkemuka, jadi saya akan memeriksa pembibitan lokal Anda. Anda ingin memastikan untuk membuat pilihan Anda di sumber-sumber lokal segera setelah lampu ditawarkan untuk dijual. Saya biasanya mulai mencari tahun baru. Pilih umbi atau akar besar, keras, atau kuat. Jangan membeli apa pun yang memar, bernoda, atau lunak. Selama musim tidak aktif, tulip, narcissus, dan sebagian besar umbi lainnya dengan lapisan pelindung sisik kering dapat disimpan selama beberapa minggu sebelum penanaman, jika perlu. Namun umbi dan akar yang lebih berdaging seperti bunga lili perlu ditanam segera setelah pembelian.

bunga aster warna ungu
webvanta.com
Semua pembicaraan tentang bunga ini membuat saya ingin mendapatkan beberapa untuk kebun sekarang. Menanam bunga di musim panas sepertinya cara yang baik untuk berakhir dengan seikat bunga mati. Sampai aku bisa menemukan 'bunga musim panas'. Bunga yang tumbuh subur di musim panas yang lebih hangat. Aster adalah tanaman kebun yang dicintai. Ini memiliki kepala bunga yang luar biasa dan berbagai mekar, datang dalam kelimpahan warna. Kebenaran menyenangkan lainnya yang cenderung saya temukan di sini di California adalah Bird of Paradise yang prasejarah. Bird of Paradise dikenal oleh individu mekar, menyerupai burung terbang berwarna cerah; itu digunakan dalam lansekap cukup sering di lingkungan saya. Ini adalah penangkap mata berwarna cerah yang tinggi. Bunga gerbera adalah mimpi bagi hampir semua tukang kebun. Bunga yang hangat ini dihargai oleh beberapa pewarnaan yang cerah. Bunga matahari hias ini akan menjadi tambahan yang baik di kebun apa pun karena ini adalah bunga potong yang paling banyak digunakan kelima di dunia.

jual bunga potong segar
bisnisukm.com
Saya sangat menyukai bunga potong segar di rumah. Mereka dapat mencerahkan ruangan dan mengharumkan udara. Sekarang ketika saya memilih bunga potong, saya cenderung mencari sesuatu yang akan bertahan di dalam guci air. Seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu bunga potong bisa sangat pricy. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa banyak dari pacar saya yang telah merusak bank untuk mendapatkan bunga yang mereka inginkan untuk pernikahan mereka. Ketika datang ke bunga hati nurani biaya yang akan bertahan dalam ujian waktu, baru ditemukan (bagi saya) Alstroemeria, atau Lily Peru adalah favorit pribadi baru saya. Bunga-bunga ini memiliki tampilan yang eksotis. Alstroemeria tanaman yang berbunga indah dan bertanda terkenal, adalah bunga lily yang memiliki akar yang dalam dan tebal. Mereka tumbuh dua hingga tiga kaki di batang yang kuat dan bercabang.

Setiap bunga berbentuk terompet memiliki diameter satu atau dua inci. Bunga datang dalam warna pink, mawar, ungu, kuning, krem, oranye, dan putih dan terlihat atau bergaris dengan warna yang kontras. Di pasar petani lokal saya, bunga ini ditemukan dalam ember tiga dolar. Dengan lebih sedikit air gula, bunga-bunga ini bertahan lebih dari seminggu di rumah saya. Tapi ketika datang ke aroma saya pengisap untuk aster lili. Meskipun umumnya harganya sedikit dibandingkan dengan sepupu Peru, para wanita cantik aromatik ini tidak perlu mengeluarkan biaya sebanyak yang mereka mau. Saya suka membelinya tertutup sehingga mereka akan mekar di rumah. Bunga-bunga cantik ini biasanya akan hidup selama sekitar satu minggu. Namun jika kita berbicara panjang umur, aroma dan harga saya tidak menemukan apa pun yang lebih baik daripada lavender.

Saya suka bunga serba guna ini. Mereka tampak sangat segar dan segar karena mereka kering. Mereka memiliki semacam bau bunga bersih yang mengapa saya kira Anda akan menemukan lavender dalam sabun, deodoran dan bunga rampai. Saya juga menikmati lavender di beberapa makanan dan juga teh. Saya biasanya dapat menemukannya di pasar petani pada bulan Juni. Setahun sekali saya ingin mendapatkan seikat segar untuk potpourri dan menggunakan tahun-tahun terakhir yang kering dalam memasak. Atau taruh beberapa di kaus kaki tua dan selipkan dengan kain musim dingin dan selimut untuk membuat semuanya tetap berbau segar Saat disimpan.

tanaman bunga bromeliads
www.thespruce.com
Tidak semua bunga untuk rumah harus dipotong. Ada berbagai bunga dalam ruangan yang sangat baik. Favorit pribadi saya adalah bromilliad saya. Bunga hot pink dan lavender membuatnya terlihat seperti dipetik langsung dari hutan fantasi dari film Avatar. Bunga ini mengumpulkan air dalam bentuk cangkir di pusat tanaman. Saat pertama kali berbunga, Anda hanya akan mendapatkan satu pemotretan bunga dari pusat. Ketika bunga mati, Anda hanya memotong semuanya kembali dan tabung lain seperti spiral hijau akan lahir keluar untuk bagian bawah. Maka Anda akan memiliki dua mekar dan seterusnya. Bunga rumah umum lainnya adalah violet Afrika. Bunga-bunga yang lembut, bengkak, dan kecil ini berwarna ungu tua. Violet Afrika mudah tumbuh untuk tukang kebun awal, namun menawarkan berbagai kultivar untuk memuaskan penanam yang serius.

Violet Afrika beradaptasi dengan baik dengan kondisi pertumbuhan khas yang ditemukan di rumah. Karena bertubuh kecil mereka, mereka juga beradaptasi dengan baik untuk taman ruang terbatas seperti di apartemen dengan hanya beberapa jendela. Ibuku membunuh sebagian besar tanaman rumah. Dia biasanya akan mencari sesuatu yang sehat dan rendah pemeliharaannya. Satu bunga yang saya ingat dia tidak membunuh saat masih kecil adalah bunga lili. Bunga yang tampak seperti lilin ini adalah orang yang selamat di rumah kami.

Dengan mengatakan bahwa aku hanya berasumsi jika ibuku bisa mempertahankan bunga ini hidup-hidup selama bertahun-tahun daripada siapa pun bisa melakukannya. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit lebih menantang, saya selalu menyukai anggrek. Saya telah menemukan bahwa bunga-bunga ini tumbuh subur di kamar mandi. Mereka menyukai uap dari kamar mandi Anda. Bunga-bunga ini membutuhkan makanan khusus, tanah, pot dan banyak lagi jadi saya tidak akan menyarankan tanaman ini untuk tukang kebun pemula, tapi hei kita semua harus mulai di suatu tempat ya. Saya dapat mengatakan bahwa saya tidak memiliki pengalaman ketika membeli anggrek pertama saya pada tahun 1998 tetapi semua yang saya pelajari saya pelajari di sepanjang jalan.

Tidak masalah jika mereka berada di rumah Anda atau di halaman, di pot dengan tanah atau di stoples mason dengan batu-batu sungai dan air. Bunga telah menjadi bagian sentral dari kemanusiaan kita sepanjang zaman. Simbol cinta, simbol bunga perdamaian telah memainkan bagian integral dalam kehidupan kita dan sejarah kita. Itulah mengapa kami ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengingatkan Anda untuk berhenti dan mencium bunga mawar.

Toko Bunga Semarang Online 24 Jam - Wisma Florist


toko bunga kalisari semarang
www.wismafloristsemarang.com
Artikel ini dibuat oleh Wisma Florist toko bunga Semarang online. Anda bisa mendapatkan segala macam bunga papan ucapan dengan harga murah di Semarang dari Wisma Florist. Berbagai model serta bentuk karangan bunga ucapan turut berduka cita bisa Anda pesan hanya via smartphone. Ada juga bunga papan ucapan happy wedding yang bisa dikirim untuk acara pernikahan. Selain itu Wisma Florist juga menerima pesanan bunga papan ucapan selamat dan sukses yang cocok dikirimkan pada acara wisuda, ulang tahun, pembukaan cabang perusahaan baru, opening ceremony suatu restoran, dll.

Wisma Florist melayani pengiriman ke seluruh kota Semarang dan sekitarnya. Anda bisa pesan bunga papan ucapan kapanpun diperlukan, karena toko bunga ini buka 24 jam di Semarang. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di https://wismafloristsemarang.com


0 comments:

Post a Comment